Posted by : Hani Haerudin Minggu, Januari 21, 2018


1. Hilda

masukkan deskripsi gambar disini
Hilda merupakan hero Fighter yang juga dapat digunakan untuk hero bertipe Tanker tergantung jenis itemnya. Hero ini memiliki offense ataupun defence yang luar biasa berkat skill pasifnya yang berupa regen ketika berada di dalam semak dan tidak memiliki mana. Untuk mendapatkannya, kamu dapat membelinya dengan 24.000 battle point atau dengan 499 diamonds.

2. Argus

Counter-Argus-cv
Argus memiliki skill yang dapat membuat tim lawan kebingungan dengan skill Ultimatenya. Dengan skill ini, Argus akan mendapatkan darah yang terus bertambah jika ia dipukul oleh musuh. Hal ini akan membuat lawan mundur jika tidak ingin mati oleh Argus. Meski skill Ultimatenya memiliki cooldown yang lama, namun bukan masalah jika Argus mendapatkan buff jungle dan membeli beberapa item yang dapat mempercepat cooldown seperi Hunter Strike.

3. Freya

masukkan deskripsi gambar disini
Freya adalah satu-satunya hero di Mobile Legends yang hanya bisa didapatkan melalui top up diamonds. Hero ini memiliki damage yang sangat besar dan juga dapat men-stun lawannya dan membuat mereka tidak bisa bergerak. Hero ini juga dapat dijadikan initiator karena ia dapat meloncat ke depan dan memberikan efek stunterhadap musuh.

4. Alucard

masukkan deskripsi gambar disini
Di samping tidak memiliki mana di dalam skillnya, Alucard merupakan hero yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang sangat besar dan dapat memulihkan darahnya dengan skill Ultimatenya yang memiliki kemampuan lifesteal yang besar. Sering kali kita akan kesulitan jika berhadapan dengan hero ini. Harganya cukup murah yakni hanya dibanderol dengan 15.000 battle point dan dapat membeli dengan tiket berjumlah 399.

5. Roger

masukkan deskripsi gambar disini
Roger memiliki kemampuan berubah wujud menjadi serigala. Hero ini akan sangat kuat jika menjadi serigala dan memiliki damage yang sangat terasa terhadap musuh-musuhnya. Roger juga dibekali skill Immune di skill 2-nya ketika ia berubah menjadi serigala. Meski dapat berubah menjadi penembak layaknya Marksman, namun Roger tidak memiliki damage yang besar jika ia berubah menjadi penembak.
Nah, itulah 5 hero Fighter terbaik Mobile Legends di tahun 2017. Hero kamu yang mana nih? Semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Myanimeanalysis - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -