Posted by : Hani Haerudin Jumat, Januari 19, 2018


Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime High School DxD masih akan berlanjut. Majalah Dragon Magazine edisi Maret 2018 telah mengumumkan bahwa “High School DxD Hero” yang merupakan season keempat dari seri ini akan tayang pada bulan April tahun 2018.


Berbeda dengan tiga musim sebelumnya yang ditangani oleh studio TNK, musim keempat anime High School DxD akan diproduksi oleh studio Passione dengan disutradarai oleh Yoshifumi Sueda. Kenji Konuta (Blood Lad dan Toshokan Sensou) bertindak sebagai penulis naskah, sedangkan Makoto Uno (Rail Wars!, Love Hina) menangani desain karakternya.



Semoga saja season keempatnya ini bisa jadi adaptasi yang lebih baik, berhubung season ketiganya dulu dipenuhi banyak perubahan yang sangat tidak perlu.


High School DxD diadaptasi dari novel karangan Ichiei Ishibumi dan digambar oleh Miyama-Zero yang pertama kali terbit pada tahun 2008. Volume ke-24 dari novel ini rencananya akan terbit pada tanggal 17 November di Jepang. Serial animenya sendiri pertama kali tayang pada tahun 2012 dan berlanjut hingga musim ketiga (High School DxD: BorN) yang telah tayang pada tahun 2015 lalu.


Sumber: Moetron JOI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Myanimeanalysis - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -